SHARE

Sepatu, barang yang satu ini bisa dibilang jadi best friend-nya fashionista.

Sepatu yang nyaman tentunya akan menunjang penampilan kamu dimanapun. Tapi percaya atau nggak, pernah ada sepatu-sepatu unik, aneh, bahkan mengerikan yang pernah dibuat di dunia lho!

Beberapa terlihat wajar, beberapa lainnya akan membuat kamu mengerutkan kening melihatnya. Inilah 10 sepatu paling aneh yang pernah ada!

 

1. Gunned Down

Gunned Down
Gunned Down, dari youtube.com

Selain bentuknya yang menyerupai kaki kuda, keunikan lain sepatu ini adalah di bagian heelsnya yang menggunakan senjata api atau pistol berwarna emas.

Bentuknya yang sangat mirip dengan kaki kuda asli, mungkin membuat kamu berpikir, hmm berapa banyak kuda yang mati untuk membuat sepatu ini ya? Semoga sepatu ini bukan untuk produksi massal. Kalau kamu mau pakai sepatu ini, bakalan dipakai kemana nih??

 

2. Ballet Towers

Ballet Towers
Ballet Towers, dari youtube.com

Kalau sepatu ballet pasti kalian tahu gimana bentuk dan fungsinya. Tapi kalau melihat sepatu ballet yang satu ini, kalian akan bertanya-tanya, gimana tariannya? Berjalan pun pasti akan sangat menyiksa.

Kamu harus berjalan jinjit bertumpu pada ujung jari-jari kakimu selama memakai sepatu ini. Belum lagi heelsnya yang sangat tinggi seperti menara. Nggak wajar banget ya sepatunya !

 

3. Fashion Faux Pas

Fashion Faux Pas
Fashion Faux Pas, dari youtube.com

Fashion Faux Pas adalah nama jenis sepatu ini. Dalam bahasa Prancis, faux pas bisa diartikan tersandung.

Wah, nama sepatunya aja udah tersandung. Terus siapa yang mau pakai? Saat berjalan dengan sepatu ini saja, kamu harus terus menekuk lutut jika tidak ingin terjatuh.

 

4. Barefoot Claws

Bare Foot Claws
Bare Foot Claws, dari youtube.com

Sepatu ini juga tidak kalah membingungkan. Mmmm, ini beneran sepatu? Kaki bagian depan kamu akan telanjang tanpa perlindungan apapun ketika memakain sepatu ini.

Ditambah lagi dengan bentuk heelsnya yang mirip cakar burung. Ini pasti sangat membahayakan kaki kamu. Alih-alih terlindungi, kaki kamu malah akan terluka.

 

5. Flipped Out

Flipped Out
Flipped Out, dari youtube.com

Sepatu ini mungkin hanya dipakai untuk kamu yang pengen diving, tapi tetap ingin terlihat cantik seperti model. Hmm, kayaknya nggak gitu juga deh…

Dari bagian depan, sepatu ini terlihat seperti sepatu diving biasa, tapi setelah dilihat bagian belakangnya ada heels yang runcing. Kebayang nggak gimana caranya berjalan pakai sepatu ini. Bisa-bisa kamu akan dikira sedang ingin pergi ke Halloween Party!

 

6. Chair Shoes

Chair Shoes
Chair Shoes, dari youtube.com

Kalau kursi biasa kita gunakan untuk duduk, kursi yang satu ini bisa digunakan sebagai alas kaki. Sekilas sepatu ini terlihat seperti high heels pada umumnya, namun jika dilihat lebih dekat ternyata sepatu ini memiliki heels menyerupai bentuk kursi.

Meskipun terlihat wajar, namun sangat berbahaya berjalan dengan sepatu ini karena tidak ada penyangga di bagian ujung jari kaki. Mungkin kamu hanya bisa memakai sepatu kursi ini jika kamu sedang duduk di kursi juga.

 

7. Big Boaters

Big Boaters
Big Boaters, dari youtube.com

Sepatu ini tampak seperti model sepatu Aladin, namun jika dilihat dari samping justru lebih mirip perahu kayu besar dengan bentuk lengkungan yang besar dan tajam. Selain bisa melukai orang lain, kamu juga bisa melukai dirimu sendiri jika berjalan dengan sepatu ini.

 

8. Geometric Platforms

Geometric Platform
Geometric Platform, dari youtube.com

Kayu yang berbentuk geometris biasanya dipakai untuk bermain anak-anak. Tapi ini justru dibuat sebagai bagian dasar sepatu.

Beberapa keanehan sepatu ini adalah warna putih dengan garis merah vertikal di bagian depannya serta tidak memiliki penutup di ujung jari kaki. Sangat tidak fashionable. Kamu akan terlihat berjalan seperti menggunakan egrang jika memakainya.

 

9. Blue Jean Baby

Blue Jean Baby
Blue Jean Baby, dari youtube.com

Bahan denim sangat baik digunakan untuk celana jeans, jaket, ataupun kemeja. Tapi ada satu barang yang sangat tidak cocok untuk menggunakan bahan denim. Ya, sepatu.

Beberapa sepatu ‘normal’ yang menggunakan bahan denim juga sebenarnya bagus, tapi sepertinya tidak untuk tampilan yang satu ini.

 

10. 2 For 1 Heels

2 For 1 Heel
2 For 1 Heel, dari youtube.com

Apa jadinya jika sepatu memiliki dua heels? Coba kamu perhatikan sepatu ini. Heels yang berada di bagian depan sepatu justru membuat sepatu ini tidak stylish. Ditambah motif jaring laba-laba hitam-merah layaknya spiderman.

Itulah tadi 10 sepatu-sepatu aneh yang pernah dibuat di dunia. Bisa jadi mereka yang membuat sepatu-sepatu tadi ingin melakukan sebuah experimen baru atau sepatu yang hanya dipesan sesuai keinginan pemakainya. Bayangkan saja jika sepatu-sepatu tersebut dijual di pasaran. Kamu berani beli?

 

Sumber: https://www.youtube.com

LEAVE A REPLY