SHARE
sister
video.teenvogue.com

 

Kamu punya saudara perempuan? Pasti pernah dong ngalamin hal-hal yang bikin hubungan kalian jadi dingin alias gak akur satu sama lain.

Tak bisa dipungkiri, memiliki saudara perempuan banyak memberikan cerita suka maupun duka. Apapun itu, kehadiran mereka sebenarnya adalah sebuah warna lain yang mampu membuat lukisan kehidupanmu menjadi lebih sempurna.

So, dari pada sering berantem nggak jelas, lebih baik temukan banyak hal positif dari memiliki saudara perempuan seperti berikut ini.

 

Kamu punya sahabat abadi

www wikihow dot com
Biasnya curhat masalah cowok nih, dari www.wikihow.com

Memiliki saudara perempuan sama halnya dengan memiliki sahabat abadi. Kamu bisa menceritakan apapun yang kamu mau, kapanpun dan dimanapun. Kamu bisa memiliki teman curhat yang akan selalu mendengarkan apa yang kamu keluhkan.

Saudara perempuan adalah sahabat yang paling bisa menenangkan dan menjadi penasihat terbaik untuk permasalahan yang sedang kamu hadapi. Berapapun jarak usia kalian, nyatanya saudara perempuan memang sosok sahabat abadi, tidak pernah meninggalkan kamu sendiri.

 

Kamu punya pengganti ibu

cleaning
Biasanya sih kakak yang lebih rajin, eh.., dari www.lifehack.org

Ketika ibu sedang tidak di rumah, saudara perempuanlah yang sebenarnya bisa menggantikan sosoknya. Meskipun hal ini lebih sering berlaku untuk seorang kakak, namun tidak menutup kemungkinan sang adik juga melakukan hal yang sama, karena pada dasarnya perempuan memiliki sebuah naluri untuk bisa menjaga rumah dengan baik seperti apa yang biasanya seorang ibu lakukan.

Seorang saudara perempuan akan merasa sebal jika melihat ada yang tidak beres di dalam rumah, tetapi tidak lama kemudian dia juga yang akan membenahinya.

Selain itu dia akan mengupayakan untuk menyiapkan hidangan makan walaupun mungkin dia tidak terlalu pandai memasak. Nalurinya sebagai seorang perempuan tidak bisa terelakkan lagi. Kamu sungguh beruntung memilikinya.

 

Kamu punya stock barang baru

rafiasfashiondiary dot wordpress com
Ada juga yang suka janjian punya baju kembaran, dari rafiashfashiondiary.wordpress.com

Jika kamu seorang perempuan lalu memiliki kakak atau adik perempuan yang jarak usianya tidak terlalu jauh, maka kamu perlu berbahagia!

Percayalah, memiliki saudara perempuan sama artinya dengan kamu memiliki duplicate dari barang yang kamu punya. Kamu bisa bertukar barang mulai dari baju, tas, sepatu, atau bahkan produk make-up.

Dari sini kamu bisa saling belajar arti berbagi dan memahami tentang apa saja yang disukai. Eits, jangan lupa habis pinjam barang dikembalikan lagi ya biar gak berantem!.

 

Kamu punya guru 24 jam

intostudy dot com
Habis dibantuin bikin PR, adeknya harus mau disuruh-suruh hehe…, dari www.intostudy.com

Hayo … siapa yang sering minta bantuan kakaknya buat ngerain PR?. Yups, punya saudara perempuan itu bisa dijadikan guru 24 jam lho.

Kamu bisa tanya apapun ke dia, mulai tugas sekolah sampai pelajaran soal hidup. Karena kakak perempuanmu lebih banyak pengalaman, tentunya kamu bisa berguru banyak hal sama dia. Seru kan?

Jadi mulai sekarang jangan suka berantem lagi ya sama kakak atau adik perempuannya. Mereka itu adalah anugerah yang patut kamu syukuri keberadaannya.

LEAVE A REPLY