SHARE
TallGirl
TallGirl via sparknotes.com

Siapa yang nggak kepingin punya tubuh ‘kutilang’ alias KUrus TInggi LANGsing? Apalagi untuk wanita-wanita Indonesia yang rata-rata tingginya dibawah 160 cm.

Tubuh yang tinggi semampai sering jadi tolok ukur kecantikan yang sempurna layaknya model internasional papan atas. Padahal standar kecantikan kan nggak cuma diukur dari tinggi badan.

Banyak faktor lain yang membuat wanita terlihat cantik seperti wajahnya, rambutnya, perilakunya, atau bahkan inner beauty-nya.

Buat kamu yang terlahir dengan postur tinggi, kamu pasti paham betul kalau jadi cewek tinggi itu nggak seindah yang dibayangkan kebanyakan orang.

Berikut ini adalah beberapa hal menyedihkan yang sering dialami oleh cewek-cewek berpostur tinggi. Mungkin kamu salah satunya.

 

1. High heels

high heels
Ngiler sama high heels via wallpaperscraft.com

Kebanyakan orang berpikir kalau high heels adalah fashion item yang bisa membuat semua wanita tampil perfect. Kenyataannya, hal ini nggak berlaku untuk cewek berpostur tinggi.

Bahkan high heels bisa jadi barang terlarang untuk mereka karena akan membuat mereka terlihat semakin tinggi menjulang.

“Udah terlahir tinggi, tapi masih juga pakai high heels, emangnya mau nyamain tiang listrik?” Alhasil, meskipun high heels lagi tren dimana-mana, mereka harus tetap bertahan dengan flat shoes atau sandal jepit.

 

2. Cewek tinggi cenderung sedikit membungkuk

bungkuk
Paling tinggi via chicagonow.com

Cewek tinggi di Asia, termasuk Indonesia bisa dibilang adalah kaum minoritas.

Ketika kamu bergaul dengan teman-teman kamu yang nggak tinggi-tinggi amat, kamu akan cenderung sering membungkukkan badan kalau jalan atau foto bareng mereka.

 

3. Memungkinkan laki-laki akan minder

taller
Tinggi banget ya via yourtango.com

Kalau kamu cewek Indonesia yang punya tinggi semampai, kamu akan sangat beruntung kalau punya pasangan yang lebih tinggi dari kamu.

Tapi kenyataannya, cukup sulit buat kamu mendapatkan kriteria itu di Indonesia, karena cowok Indonesia juga nggak tinggi-tinggi amat. Kecuali kalau kamu mau cari cowok bule yang banyak lebih tinggi dari kamu.

 

4. Sering dimintai tolong

help me
Help me via pixton.com

Ketika kamu berada di supermarket, toko buku, atau toko apapun pasti kamu akan sering dimintai tolong untuk ngambilin sesuatu di tempat-tempat tinggi yang sulit dijangkau.

It’s OK karena menolong orang lain adalah perbuatan yang mulia, tapi kalau keseringan hmmm.. kamu akan merasa risih juga.

 

5. Kalo foto pasti posisinya di belakang

foto
Yang keliatan cuma kepala via twitter.com

Serba salah memang. Hal nggak menyenangkan lainnya yang dialami cewek tinggi adalah ketika berfoto. Pengenya sih nampang di depan biar cantiknya keliatan, tapi pasti yang lain akan ketutupan.

Mau nggak mau, cewek tinggi selalu tampil di belakang saat foto bareng teman-temannya dan alhasil yang terlihat cuma potongan kepalanya aja. Duuh sedih, ya!

Setiap manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ini hanya sebagian kecil kelemahan yang dialami cewek berpostur tinggi yang mungkin orang lain nggak pernah tahu.

Yang perlu kamu ingat adalah bagaimana caranya agar kamu tetap bersyukur dengan apapun pemberian Tuhan, termasuk keadaan fisik. Karena nggak semua tetangga punya rumput yang lebih hijau, kan!

LEAVE A REPLY