SHARE
forum.thefashionspot.com

Menjadi seorang perempuan yang memiliki banyak aktifitas di luar rumah turut menjadikan keberadaan sebuah tas sebagai barang yang penting.

Hal ini dikarenakan tidak mungkinnya seorang perempuan memegang seluruh barang yang ia bawa ketika berpergian tanpa sebuah tempat atau kantung. Oleh sebab itu, tidak heran jika perempuan bisa memiliki beberapa tas yang dapat digunakan secara bergantian tergantung dari sikon yang sedang dihadapi.

Tas perempuan sendiri memiliki banyak jenis, ukuran, serta bahan. Setiap harinya perempuan bisa memakai tas yang berbeda-beda. Selain sebagai alat bantu dalam keseharian, ternyata tas juga menjadi salah satu elemen penting untuk menunjang gaya fashion perempuan itu sendiri.

Apa saja sih jenis-jenis tas yang biasa digunakan oleh perempuan?

 

1. Ransel

blibli.com
blibli.com

Jenis tas yang satu ini sudah pasti mendunia. Mulai anak kecil hingga orang dewasa pernah menggunakan ransel.

Rasel memiliki ukuran yang bervariasi, biasanya digunakan ketika membawa barang-barang berat seperti buku pelajaran atau baju ketika berpergian. Tidak heran anak-anak sekolahanpun tidak bisa dilepaskan dari tas ransel.

 

2. Tote bag

lowolovejowo.wordpress.com
lowolovejowo.wordpress.com

Tote bag biasanya digunakan sembari dilingkarkan pada bahu. Bahannya cenderung terbuat dari kain yang sifatnya ringan dengan motif-motif yang lucu.

Ukuran tote bag sendiri umumnya besar sehingga cocok digunakan untuk kamu yang sedang membawa banyak barang namun tetap ingin terkesan santai dan kasual.

 

3. Kelly bag

portero.com
portero.com

Untuk kamu perempuan karir yang tiap hari berpergian ke kantor, kelly bag sangatlah cocok digunakan. Kelly bag ini biasanya memiliki tali pendek sebagai pegangan sebab jenis tas ini dipakai dengan cara digengam atau di tenteng talinya.

Contoh dari kelly bag adalah tas Hermes dan Prada  yang sedang booming di kalangan perempuan-perempuan sosialita.

 

4. Clutch

www.keoneulaes.com
www.keoneulaes.com

Beberapa orang menganggapnya sebagai dompet karena ukurannya yang kecil. Clutch sebenarnya adalah salah satu jenis tas yang digunakan ketika menghadiri pesta di mana penggunanya tidak membawa banyak barang. Clutch tidak memiliki tali sehingga tas tersebut digunakan dengan cara digenggam.

 

5. Wristlet

tokopedia.com
tokopedia.com

Wristlet tidak jauh berbeda dari clutch. Hanya saja tas berukuran kecil ini memiliki tali panjang. Jadi, si pengguna tidak perlu menggenggamnya ketika berpergian.

Selain digunakan untuk acara-acara pesta, wristlet juga bisa digunakan untuk acara santai seperti menonton konser atau makan malam yang memang tidak membawa banyak barang.

 

6. Messenger bag

serbags.com
serbags.com

Jenis tas satu ini dikatakan sebagai messenger bag karena memiliki banyak bagian pada tas yang bisa digunakan seperti saku-saku kecil di depan ataupun di belakang sisinya. Tas ini terbuat dari kain dan biasa disebut juga sebagai tas selempang.

Banyaknya jenis tas untuk perempuan membuat penampilan para perempuan semakin terlihat elegan setiap harinya. Kamu biasa memakai tas yang mana, girls?

Baca juga : 6 Cara Memilih Jenis Sepatu yang Cocok Untuk Kakimu

LEAVE A REPLY