SHARE
livestrong.com

Semua perempuan pastinya akan terlihat lebih cantik saat mereka tersenyum.

Tapi apa jadinya kalau ada noda gelap di sekitar mulut dan bibir kamu? Pastinya agak mengganggu senyuman manismu yaa. Kalau kamu punya noda gelap di sekitar mulut atau bibir, kamu gak perlu khawatir kok. Pedava punya tips yang gampang banget buat diikutin untuk mencerahkan bagian gelap di sekitar mulut kamu. Dan pastinya bahannya gampang didapat.

Dilansir dari tipsandbeauty.com, kamu bisa gunakan 4 bahan alami ini untuk menghilangkan noda gelap tersebut. Yuk, langsung kita cari tahu bahannya!

 

1. Jus lemon

 

Image result for lemon juice
www.bobvila.com

Bahan yang satu ini rasanya sudah gak perlu diragukan lagi kehebatannya untuk mencerahkan kulit. Nah, buat kamu yang punya noda gelap di sekitar bibir, kamu hanya perlu menggunakan lemon di bagian sekitar bibir yang ada noda gelapnya. Lalu gosok perlahan. Diamkan semalaman dan cuci besok paginya.

 

2. Campuran lemon dan madu

Image result for lemon and honey
searchhomeremedy.com

Biasanya noda gelap di sekita mulut/bibir terjadi karena kondisi kulit di sekitar bagian itu kering. Campuran dua bahan ini akan mengurangi sekaligus melembabkan kulit di sekitar mulut. Dan hasilnya noda gelap di sekitar mulut bakal hilang deh.

 

3. Jus tomat

Image result for tomato juice
simplyrecipes.com

Sama seperti lemon, tomat juga dikenal dengan khasiatnya yang mampu mencerahkan kulit. Cara pakainya sama seperti jus lemon tadi, bedanya setelah menggunakan jus tomat kamu hanya perlu menunggu selama 30 menit. Setelah itu langsung kamu cuci. Dan dicucinya pakai air hangat yaa. Gunakan setiap hari, dijamin noda gelap di sekitar mulut kamu akan memudar.

 

4. Lidah buaya

Image result for gel aloe vera
stylecraze.com

Tadi udah dibilang kalau salah satu faktor yang menyebabkan bagian sekitar mulut jadi gelap adalah karena kulit yang kering. Bahan yang satu ini mampu melembutkan sekitar mulut kamu yang kering. Tempelkan gel lidah buaya dan diamkan semalaman. Gunakan setiap hari selama 2-3 minggu.

So, say goodbye buat noda gelap di sekitar mulut dan bibir kamu!

Baca juga : Bibirmu Hitam dan Gelap? Atasi dengan 6 Bahan Alami Ini!

LEAVE A REPLY