SHARE
http://banjarmasin.tribunnews.com

Setiap wanita selalu memimpikan penampilan yang cantik juga menarik. Tidak heran, jika bayak diantaranya yang rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Selain merawat diri, penggunaan berbagai macam fashion item pun menjadi salah satu cara yang dapat menunjang tampilanmu untuk lebih cantik dan menarik.

Perhiasan adalah satu dari sekian banyak jenis aksesoris fashion yang bisa kamu pilih. Namun jika penggunaan aksesoris perhiasan ini hanya bertumpu pada emas, perak, berlian, atau pun mutiara jelas sudah menjadi tren fashion di masa lalu. Lantas tren fashion seperti apa yang saat ini mulai digemari kaum wanita?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebaiknya kendalikan dulu nyali yang kamu miliki. Why? Karena penggunaan aksesoris perhiasan yang satu ini bukan hanya menghadirkan pujian saja. Melainkan kesan aneh dan bahkan cibiran pun mungkin akan menjadi salah satu tanggapan yang akan dilontarkan orang-orang di sekitarmu.

Bagian kepala barbie yang dipotong dan hendak dijadikan aksesoris cincin, dari http://style.tribunnews.com
Bagian kepala barbie yang dipotong dan hendak dijadikan aksesoris cincin, dari http://style.tribunnews.com

Cincin kepala barbie, itulah tren fashion yang tengah booming di kalangan masyarakat dunia saat ini, bukan hanya kaum wanita saja yang menjadi peminatnya, bahkan banyak pula laki-laki yang menyukai aksesoris fashion ini.

Gjarvisjewelry, etc sebagai penjual aksesoris di kawasan Etsy, dari Oregon, Amerika Serikat inilah yang pertama kali mencetuskan ide pembuatan aksesoris tersebut. Perusahaan ini memang dikenal sebagai pembuat aksesoris dari bahan daur ulang boneka, dan untuk saat ini aksesoris yang diciptakannya pun menggunakan bahan bekas dari boneka barbie.

Hal ini dilakukan dengan cara memotong bagian wajah boneka barbie. Sama halnya dengan kejadian di film Psycho, sebuah karya yang disutradarai oleh sosok Alfred Hicthcock. Hmm, agak mengerikan memang! Setelah itu potongan wajah barbie pun ditempelkan pada bagian cincin yang hendak digunakan.

Pemilik dari perusahaan ini, yaitu G Jarvis juga menyatakan bahwa cincin tersebut adalah bentuk kehidupan kedua dari para boneka barbie. Mirip dengan reinkarnasi mungkin ya? 😀

Ini dia kepala-kepala barbie tanpa badan. dari https://id.aliexpress.com

Selain itu menurutnya, cincin dari tren terbaru ini juga dapat disesuaikan untuk setiap kebutuhan ukuran para penggunanya. Seperti halnya ukuran 5.5 hingga ukuran 9. Sementara itu, bagian wajah barbie yang telah dipotong dengan ukuran rata-rata 3.2 cm X 2.5 cm akan dipasangkan pada bagian dasar cincin dengan menggunakan resin.

Dalam perkembangannya, cincin kepala barbie ini mulai banyak menyita perhatian. Bahkan bintang lima pun telah dimilikinya dari 1.008 pihak yang tentunya menjadi bagian diantara para pengguna cincin tersebut.

Selain cincin dengan desain dari kepala barbie, ada pula jenis aksesoris cincin lainnya yang tampil dengan lebih maskulin.

Cincin kepala barbie dengan wajah Ken, lengkap pakai rambut! Hehe, dari http://banjarmasin.tribunnews.com
Cincin kepala barbie dengan wajah Ken, lengkap pakai rambut! Hehe, dari http://banjarmasin.tribunnews.com

Cincin itu dibuat dengan menggunakan potongan wajah dari boneka Ken, baik itu boneka dengan bagian rambut atau hanya menggunakan bagian wajahnya saja. Untuk jenis cincin yang satu ini, penggunaannya lebih dikhususkan bagi laki-laki. Namun buat kamu para wanita yang ingin tampil maskulin, cincin ini juga cocok untuk digunakan. Yaa, selama yang dipakai itu bukan cincin wajah mantan. 😛

Baca juga : 5 Jenis Tas untuk Gaya Keseharianmu agar Makin Kece !

 

LEAVE A REPLY