SHARE
suporter prancis euro 2016
suporter prancis euro 2016

Turnamen sepak bola terbesar di Eropa, UEFA EURO 2016, sedang berlangsung di negeri yang katanya surganya fashion dan tempat-tempat romantis, Prancis.

Tak bisa dipungkiri, event empat tahunan ini pun sontak menjadi demam di Indonesia, sama seperti event-event sepak bola internasional lainnya.

Jangan salah, perempuan pun banyak yang menjadi penikmat sepak bola. Untuk turut merasakan euforia UEFA EURO 2016 yang sudah memasuki babak perempat final ini, kafe-kafe dan tempat lainnya mulai ramai dijadikan tempat untuk nonton bareng.

Nah, untuk kalian yang ngakunya cewek sporty, tentu nggak mau kalah dong buat nunjukin support kamu ke tim kesayangan. Yuk, cek tips untuk memilih gaya baju yang asik dan pastinya tetep bikin kamu tampil cantik waktu nunjukin dukungan kamu terhadap tim di EURO.

 

Jersey Timnas Favorit

suporter irlandia
Jersey timnas Irlandia via euro2016girls.com

 

suporter italia
Jersey timnas Italia via euro2016girls.com

Wearing your team’s jersey is simply the best! The simplest way for showing up to the crowd is by wearing the jersey!

Kamu bisa pakai jersey dengan banyak gaya. Pilih jersey dengan satu ukuran di atasmu dan padankan dengan short pants atau legging favorit kamu, jangan lupa pilih sepatu yang sesuai dengan baju kamu, sporty shoes will do, so does sneakers!

 

high weist jeans
High waist line jeans via youthensnews.com

Kamu juga bisa pilih jersey yang fit di badan untuk dipadukan dengan high waist line jeans, looking hot while watching the game is acceptable, girls!

 

Mix and Match Isi Lemarimu

Buat kamu yang nggak suka tampil dengan menggunakan sport apparel, don’t hesitate to choose ones from your wardrobe.

German Supporters
German Supporters via theendline.com

Pendukung Jerman? Kamu tinggal cari baju atau kaos berwarna putih sesuai warna jersey tim tersebut, ditambahkan dengan outwear berwarna hitam atau merah sesuai dengan bendera negaranya. Kamu juga bisa membawa bendera kecil atau mewarnai wajahmu sesuai warna benderanya. Tadaaa, kamu tetap jadi pendukung Jerman tanpa menggunakan jersey.

Atau mungkin kamu pendukung Italia? Tim yang populer di kalangan wanita karena ketampanan para pemainnya. Sesuai dengan julukannya, Gli Azzuri, yang berarti ‘sang biru’, kamu hanya perlu menggunakan outfit dengan tema biru.

casual outfit
Casual outfit via inspirationholic.com

 

blue jeans white shirt
Blue jeans white shirt via whaelse.com

Casual white tshirt dengan jeans biru, or simply use denim theme for the game! Simple banget kan? Indeed. Kuncinya adalah kenali warna tim favoritmu dan isi lemarimu pun bisa jadi pendukung tanpa beli baju baru untuk digunakan ketika nonton bareng.

Bila perlu, kamu juga bisa tampil dengan wedges atau high heels favorit kamu, asal tidak membatasi kamu untuk bergerak bebas.

 

Aksesoris

Jangan lupa gunakan aksesoris yang sesuai dengan momen Euro.

suporter islandia euro 2016
Aksesoris Islandia Euro 2016 via rakyatku.com

 

topi prancis
Topi prancis via klimg.com

 

Albania-Switzerland
Topi Switzerland via hunonchess.com

 

suporter prancis euro 2016
Supporter Prancis Euro 2016

 

suporter polandia 2 euro 2016
Aksesoris Polandia Euro 2016 via kuakap.com

Selain aksesoris sporty seperti topi dan syal, kamu juga bisa menggunakan aksesoris feminin seperti mahkota dari bunga ini. Dijamin kamu akan tetap terlihat charming meski saat menjadi supporter sepak bola.

Supporter Cantik Prancis
Supporter Cantik Prancis via berita7up.com

 

Suporter-cantik-Euro-2016-Polandia
Supporter Polandia via ganlob.com

So, Enjoy and celebrate the game with your own best style!

LEAVE A REPLY