SHARE
selingkuh
www.pomada.ge

Siapapun tak akan pernah menginginkan hubungan yang sedang dijalaninya menghadapi sebuah perasaan yang menyakitkan, perselingkuhan.

Kenyataannya, siapapun berpeluang untuk melakukannya. Seringkali perselingkuhan terjadi dalam hubungan yang awalnya baik-baik saja.

Bagaimana jika suatu hari kamu merasa curiga jika pacarmu ternyata sedang naksir wanita selain kamu? Berikut 5 tanda untuk mengidentifikasinya.

 

1. Ada yang disembunyikan

http://lostlovevashikaran.com
lostlovevashikaran.com

Dia mulai menyembunyikan banyak hal darimu, itu tandanya kekhawatiranmu beralasan. Jika diam-diam file diponselnya seperti tampak baru dibersihkan, kamu juga boleh mempertanyakannya karena jika dia tidak ingin berbuat macam-macam, maka dia tidak perlu menghapus semua history chat, foto, panggilan, dan hal lain yang tersimpan di ponselnya.

 

2. Mulai jaga jarak

http://majalahouch.com
majalahouch.com

Kamu mulai merasa si dia menjaga jarak darimu, selalu punya alasan untuk menolak tiap ajakanmu, atau seringkali tidak membalas pesan singkatmu.

Hal ini juga bisa kamu jadikan tanda bahwa ada yang tidak beres dengan pasanganmu. Terlebih jika pasanganmu biasanya justru yang selalu aktif memberikanmu kabar, mengajakmu keluar dan menghabiskan waktu berdua.

 

3. Marah tanpa alasan

http://tango.image-static.hipwee.com
tango.image-static.hipwee.com

Jika ia mulai suka berdebat denganmu tanpa alasan yang jelas, maka ada kemungkinan pasanganmu mulai tertarik dengan orang lain dan ingin mencari masalah denganmu.

Dia cenderung menanggapi pertanyaanmu dengan emosi yang berbeda. Kemungkinan dia sengaja untuk memancing pertengkaran untuk mengakhiri hubungan.

 

4. Lebih banyak menyendiri

4.bp.blogspot.com
4.bp.blogspot.com

Jika pasanganmu tiba-tiba berubah dengan menyukai hal yang dulu dia benci, maka kamu boleh mencurigainya. Kamu bisa pertanyakan mengapa kamu tidak boleh ikut terlibat dalam hal yang sedang digelutinya sekarang.

Jika dia tidak ingin kamu mengetahuinya dan memberikan alasan tak jelas, ada kemungkinan dia sedang menyimpan sesuatu darimu.

 

5. Suka main ponsel

http://bisikan.com
bisikan.com

Ketika kamu sedang bersamanya, dia lebih sering memberikan perhatian pada ponselnya. Kamu bisa curiga bahwa pasanganmu sedang berbalas pesan dengan orang lain.

Apalagi jika ketika kamu minta untuk melihat ponselnya, dia memberikan reaksi yang tak biasa dengan buru-buru menghapus pesan atau mengunci ponselnya.

 

6. Tertangkap berbohong

http://jadiberita.com
jadiberita.com

Dalam menjalani hubungan tak ada kata pembenaran dari sebuah kebohongan. Jika pasanganmu berbohong karena menyembunyikan sesuatu darimu, maka ini menjadi sesuatu yang buruk jika hubunganmu terus dilanjutkan. Jika akhirnya kamu mengetahui dia berbohong, jangan abaikan permasalahan ini.

 

7. Berkurangnya perhatian

4.bp.blogspot.com
4.bp.blogspot.com

Jika pasanganmu mulai merubah sikapnya secara tiba-tiba tanpa alasan yang kamu ketahui, ini juga bisa kamu jadikan sebagai tanda ada yang tidak beres dengan hubunganmu.

Terlebih jika perhatian yang diberikannya juga ikut berubah, dia mulai jarang menanyakan kabarmu, menanyakan bagaimana harimu, dan tidak lagi mengkhawatirkanmu.

 

8. Mulai berbicara perpisahan

http://friendsradio.id
friendsradio.id

Apakah pasanganmu mulai membicarakan tentang perpisahan hubungan? Atau bahkan akhirnya dia sudah menyatakan keputusannya ingin berpisah denganmu? Ada kemungkinan dia sudah tertarik dengan orang lain. Coba untuk komunikasikan kembali dengan pasanganmu untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

Perselingkuhan bukanlah hal yang tidak mungkin terjadi dalam sebuah hubungan. Namun jika sudah terjadi, kamu perlu mengetahui alasan yang menyebabkan pasanganmu melakukan hal tersebut. Jika ternyata kesalahan justru ada di diri kamu, ada baiknya kamu perbaiki, tapi jika tidak, mengikhlaskan adalah pilihan terbaik.

Baca juga : Pahami 4 Hal Ini Agar Rasa Kecewamu Tidak Semakin Dalam

 

LEAVE A REPLY