SHARE
Ketemu Mantan

Walaupun kamu sudah move on dari mantan, tapi perasaan kecewa dan sakit hati mungkin masih teringat sampai sekarang.

Gimana kalau kamu harus ketemu mantan dalam satu acara? Takut? Apalagi moment Ramadhan kaya gini yang bikin kamu banyak menghadiri acara buka bersama di sana-sini.

Cuek aja! Justru ini adalah moment tepat kamu untuk nunjukin kalau hidupmu bisa jauh lebih baik tanpa dia. Buat dia menyesal pernah ninggalin kamu dengan 5 tips ini!

 

Tampil beda

Tampil beda
kabardunia.com

Kenakan baju yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Jangan sekali-kali pakai baju yang pernah kamu pakai saat masih bersamanya. Bisa-bisa malah terjebak nostalgia. Tampil beda bisa jadi salah satu ciri kalau kamu sudah move on dari dia.

 

Pakailah baju dengan warna cerah

Tampil dengan warna cerah
roobek.com

Warna cerah bukan berarti harus mencolok. Kamu bisa gunakan warna seperti putih atau warna-warna pastel pada pakaianmu. Warna ini mengesankan kamu terlihat lembut dan manis.

Warna cerah juga melambangkan suasana hati kamu yang tetap ceria meskipun sudah tidak bersama dia.

 

Tampil lebih rapi dan bersih

Tampil bersih dan rapi
iamxteeener.com

Kalau dulu kamu punya penampilan yang agak cuek saat bersama dia, cobalah tampil lebih rapi  dan bersih. Tampil rapi dan bersih dari sebelumnya menunjukkan perubahan yang lebih baik. Buktikan bahwa tanpa dia kamu justru lebih baik dari sebelumnya.

 

Suka make up? Gunakan make up yang natural dan minimalis!

Make Up natural
haicantik.com

Make up memang sangat berguna untuk mempercantik diri. Tapi kamu nggak perlu make up terlalu menor pas ketemu mantan. Nanti malah terkesan kalau kamu berusaha keras untuk menarik perhatiannya. Padahal kan niatnya cuma mau bikin dia nyesel. Cobalah pakai make up senatural mungkin. Hal ini akan membuat kamu tampil lebih apa adanya.

 

Bersikap santai dan berinteraksilah !

Santai dan berinteraksi
antiketombe.clear.co.id

Bersikaplah santai layaknya teman lama. Bertemu di acara-acara seperti reuni atau buka puasa bersama akan memaksa kamu untuk saling berinteraksi dan bercanda dengan teman-teman lama. So, jangan bedakan sikap kamu ke mantan.

Dengan bersikap santai seolah tidak ada apa-apa, menunjukkan bahwa putus hubungan dengannya bukanlah masalah yang  besar buat kamu, dan ini akan membuat kamu terlihat lebih dewasa.

Selain lima tips diatas, hal lain yang paling penting harus kamu lakukan adalah JANGAN pernah berharap untuk balikan sama mantan ya, girls!

 

Gratis ebook
Gratis ebook

Untuk kamu yang ingin mendapatkan tips berpenampilan mulai dari kesan pertama hingga kencan pertama, download ebook gratis : Cara Cepat Melipatgandakan Pesonamu dengan Penampilan

 

 

LEAVE A REPLY