SHARE
cdns.klimg.com

Para wanita tentunya tidak ingin pasangannya menyukai atau mencintai wanita lain, sehingga tidak sedikit wanita begitu posesif terhadap pasangannya.

Godaan yang begitu banyak mendatangi pasangan kamu disaat kamu tidak disisinya yang membuatmu berpikir bahwa kesetiaannya mungkin akan goyah, hal itulah yang menjadi ketakutan tersendiri bagi kita para ladies.

Lalu, bagaimana cara membuat pasangan kamu tidak goyah terhadap godaan wanita lain diluar sana dan membuatnya tetap setia? Tenang, ketakutanmu akan berkurang jika kamu melakukan hal ini!

 

Kasih sayang dan perhatian

care
footage.framepool.com

Ladies, kamu tentu ingin terus di perlakukan seperti ini, maka kamu juga harus perlakukan dia dengan kasih sayang sama. Jika dia merasa bahwa dia terus mendapatkan kasih sayang darimu, tentu dia tidak akan berpaling darimu. Apalagi kalau kamu memberikan perhatian yang optimal ke-dia, seperti halnya kamu mengingatkannya untuk makan siang tepat waktu, mengingatkannya untuk beribadah, dan lain sebagainya.

Mungkin itu terlihat sepele, tetapi hal sepele itulah yang menguatkan hubungan kalian lho. Meskipun kamu mungkin jauh dari dia karena dia lagi kerja, pasti dia akan tetap ingat kamu.

 

Mandiri

independent-woman
makeupandbeauty.com

Apa? Kok bisa? Jawabannya iya, coba deh kalo dia yang terus bergantung ke kamu, mungkin kamu sedang sibuk. Hayo, jadi buat para ladies yang terlalu sering bergantung coba deh untuk mandiri, menjadi wanita tangguh, walaupun sebenarnya dia nggak akan nolak dengan permintaan dari kamu.

 

Teman curhat

teman-curhat
bfm.familyfed.org

Jadilah teman curhat yang baik untuknya! Dengarkan keluhannya, meskipun kamu tidak dapat memberikan solusi untuknya. Cukup menjadi pendengar yang baik itu akan sangat membuat lega si dia lho. Si dia akan sangat bangga mempunyai pasangan seperti kamu yang selalu ada buat dia, dijamin dia nggak akan lirik-lirik wanita lain deh.

 

Mendukung hobinya

boyfriends-hobby
papasemar.com

Kamu mungkin punya hobi yang berbeda dengan si dia, tapi hargailah hobi yang dia suka. Misalnya saja si dia ada janji bermain futsal dengan teman-temannya, sesekali berikan dia waktu untuk menikmati hobinya bersama teman-temannya ya. Dia akan senang sekali jika hobinya masih dapat tersalurkan.

 

Menjaga penampilan

brushing-hair
ecosalon.com

Kamu mungkin akan cuek dengan penampilan kamu hanya karena dia tidak cerewet dengan penampilanmu. Tapi kamu juga jangan ikutan cuek, kamu tetap harus menjaga tubuhmu dan wajahmu. Dia akan merasa sangat dihargai jika kamu tetap menjaga penampilanmu dan tentu saja dia bahagia, serta tergila-gila loh.

 

Romantis dengan pujian

couples
www.slrlounge.com

Nggak ada salahnya dong kalau wanita yang memberikan gombalan kepada pria? Ini akan menghangatkan hubungan kalian lho. Nggak percaya? Coba deh! Seperti bilang “Kamu keren deh hari ini”. Dia akan tersenyum lebar menatapmu dan dia pastinya akan tetap mempertahankan penampilannya itu untuk mendapatkan pujian yang romantis lagi dari kamu. So sweet kan?

Nah itulah beberapa tips agar pacar kamu nggak selingkuh, itu hasil dari pengalaman dan dari perselancaran di dumay. Tetap jaga hubungan kalian ya ladies, kalo tetep masih terjadi perselingkuhan setelah kamu melakukan tips di atas itu berarti dia bukanlah yang terbaik buat kamu. Kurang pengertian dan baik seperti apa lagi coba. Semoga sukses ya.

Baca juga : Untukmu yang Mencintai Namun Tak Dihargai, Lepaskanlah!

 

LEAVE A REPLY