SHARE
look-slim
www.fashionlady.in

Perempuan mana sih yang gak pengen tampil langsing. Apalagi image yang ditonjolkan media saat ini perempuan cantik pasti yang badannya langsing.

Buat perempuan yang badannya tidak memenuhi definisi ‘cantik’ tadi, tentu akan berusaha untuk memenuhi standar tersebut. Beragam cara dilakukan, misalnya cara yang mudah dengan memakai pakaian berwarna hitam atau yang bermotif vertikal agar terlihat lebih langsing.

Bisa juga dengan memakai celana jeans dengan model high waist. Selain lewat busana, Pedava punya trik lain nih yang bisa kamu gunakan agar terlihat lebih langsing. Yuk, simak ulasannya!

 

1. Gunakan heels yang bagian depannya runcing

Image result for how to look slim with high heels
Heels jenis ini membuat kamu terlihat lebih langsing, dari www.womensok.com

Bagian depan heels yang runcing akan menimbulkan ilusi kaki yang terlihat lebih ramping. Kalian bisa gunakan heels dengan model pointed toe atau pump.

Kemudian padu padankan dengan rok, celana pendek, atau dress favorit. Hasilnya kalian akan terlihat lebih langsing deh.

 

2. Tambahkan ikat pinggang

Image result for slim with cinch dress
Terlihat lebih langsing kan!, dari magazine.foxnews.com

Penggunaan aksesoris ikat pinggang dalam berbusana membantu kita terlihat lebih langsing karena menonjolkan bentuk pinggang. Tapi ingat, ikat pinggang yang digunakan yang modelnya kecil, jangan yang besar.

Pemakaian ikat pinggang yang besar justru akan membuat kalian terlihat lebih gendut. Pasangkan ikat pinggang dengan cinch dress, dijamin kalian akan terlihat lebih langsing.

 

3. Kenakan kalung panjang

Image result for celebrity use long necklace
Alihkan perhatian dari pinggul atau pinggang besar dengan mengenakan kalung, dari favim.com

Kalung merupakan salah satu aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang. Tidak hanya itu, kalung ternyata juga dapat membuat perempuan terlihat lebih langsing.

Memadupadankan kalung panjang bersama dengan fashion kamu akan membuat perhatian orang terarah pada bagian tengah tempat kalung kamu jatuh. Jadi orang akan terfokus pada leher kamu yang terlihat lebih jenjang, bukan pada pinggul atau pinggang kamu.

 

4. Kuncir kuda rambut kamu

Image result for celebrity ponytail hairstyles
dari www.shape.com

Ikat tinggi rambut kamu, dan kamu akan terlihat lebih langsing. Kok bisa? Rambut kuncir kuda akan menampilkan keseluruhan wajah kamu, jadi kamu bisa menonjolkan struktur tulang pipi kamu. Dan voila, kamu jadi terlihat langsing.

 

5. Pakai krim tanning

Image result for slimmer with tanning
dari www.loulovesbeauty.co.uk

Untuk orang Indonesia mungkin krim tanning ini kurang begitu dikenal. Meski begitu krim ini bisa membuat seseorang terlihat lebih langsing lho.

Cara kerja krim ini hampir sama kaya teknik contouring, dimana hasilnya pipi kalian yang sebelumnya chubby dikit jadi terlihat lebih tirus. Krim tanning ini akan menonjolkan garis lengan, kaki,  bahu dan leher sehingga kalian akan terlihat jenjang.

Baca juga : Contouring VS Strobing: Teknik Mana yang Kamu Pilih?

 

LEAVE A REPLY